ADEK BARU-SUASANA BARU

eh aku pinya adex baru low...

cuantiq banget. lebih cantikan adexku dari pada aku...
hehehehehe...

umurnya 2 bulan...
aku sayang banget sama dia. apa lagi dia lucu buanget...
pengen tau parasnya kayak apa? liat ajah di Friendster ku di glasses_cubby@yahoo.co.id...

dijamin pasti ngakak... cz fhotonya lutcu banget..

oh ya, sejak si phi-phi(panggilan buat adexku yang lucu itu) lahir, hidupku jadi berubah. yang biasanya antara jam 1 malem sampek jam 4 pagi aku masih ngorok alias ngiler, sekarang jam - jam segitu aku harus bangun bikinin susu kuat dia....

pokoknya repot deh...
tapi asik juga ada hiburan.

apa lagi kalo udah liat pipinya itu.... wiihhh... serasa pengen nyubit terus...

pokoknya aku akan menjaga dia selalu sampek akhir hayatku...

terimakasiah Allah, Engkau telah mengirimkan malaikat kecil untukku..

0 komentar: