CINTA TAK TERBALAS JILID 2

Apakah anda mengerti apa yang ada dalam pikiranku saat ini? saat dimana hati anda sedang hancur... saat dimana anda merasa sendirian di dunia ini... saat anda terhanyut dalam dunia fana dan tiba - tiba terjatuh dalam neraka jahannam...
saat - saat itulah yang ku rasakan detik ini, merana dalam kernestapaan diri dan terhanyut dalam dunia fatamorgana.
setelah menulis artikel dalam 'cinta tak terbalas' aku sadar bahwa cintaku tak hanya kutemukan pada diri seorang ku cintai dulu. minggu - minggu berikutnya otakku dipenuhi sosok yang selama ini aku pandang remeh. ya.. aku jatuh cinta lagi.
hanya seminggu aku merasakannya. setelah itu, aku mendapatkan sebuah kenyataan yaitu... cintaku tak terbalas kembali..
lelaki yang kucintai ternyata mencintai sahabatku sendiri. ya... aku memang bodoh. mencintai seseorang hanya karena pandangan matanya. aku salah pengetian dalam tatapan matanya. kini.. hatiku kosong..

0 komentar: