BANKAI Vs. SANTAI

hari ini saya dan ketiga teman saya sedang asyik 'ngegosip'. gosip yang kami kupas hanya hal yang ringan - ringan. mulai dari guru - guru sampai ke masalah artikel yang saya buat tentang 'cinta tak terbalas jilid pertama'.

tapi entah kenapa, obrolan kami menjuru sampai tema perkawinan kakak salah satu dari kami.sebutsaja Syahra(Ps: nama asli sama saja mecemarkan nama baik keluarga). mula - mula Syahra hanya bercerita tentang kebiasaan kakaknya yang suka menirukan tokoh dalam Bleach(salah satu anime jepang-red). hingga menirukan gaya berubah salah satu tokoh Bleach, berubah Bankai(jurus Shinigami/dewa kematian, jika berubah kekuat Shinigami itu bertambah hingga 10-20kali lipat-red).

sedangkan istrinya menyukai musik dandut sejenis lagunya Rhoma Irama. kombinasi yang sangat yang klop(menurut kami). kakak Syahra terlalu banya menghayal. sampai - sampai Syahra pernah memergoki kakanya menitukan jurus Bankai milik Ichigo(tokoh Bleach-red), dengan memgang sapu lidi yang biasayang dipakai untuk menebas/membersihkan kasur. lalu istrinya yang menyukai lagunya Rhoma Irama sering menyanyi lagu 'Santai'.

kami membayangkan, bagaimana bisa mereka 'bersatu', dalam hal hobi, karena menurut kami hobi mereka nggak nyambung.

pada dasarnya, kami berempat memang suka berkhayal yang aneh - aneh. kami berfikir, bagaimana caranya hobi mereka dapat bersatu. tiba - tiba Syahra nyeletuk, "Ah, aku tau. Rhoma irama kalo nyanyi bukan satai yang dipakek tapi Bnkai. Gini aksinya", Katanya disela - sela kami berfikir (tak bermanfaat-red) "Jreng...jreng...jreng... Bankai.... Jreng...jreng... Bankai...", Nyanyinya sambil menituka ahsi Rhoma Irama di atas pangguang.

Kami berempat tertawa terbahak - bahak sampai perut sakit dan menahan air mata jatuh. pertahanan saya jebol. saya tertawa sambil menangis hingga perut tersa melilit."Aku juga tahu", Seru saya disela - sela tawa. "Waktu Ichigo mau pakek Bankai, yang dia omongin bukan Bnkai tapi SANTAI", Kata saya sambil menirukan tokoh Ichigo dalam Bleach saat memakai Bankai. saya memakai sapu kelas sebagai pengganti pedang sambil mengucap "Bankai".

hari ini kami melakikan senam perut dengan suksesnya. tak henti - hentinya kami tertawa hingga bel selesai istirahat selesai.

0 komentar: